Selasa, 05 Mei 2015

Cara agar Hiden musik atau Backsound musik bisa "looping" di Blog

Backsound musik di putar ber ulang-ulang


Cukup simple tapi kadang bikin pusing ,
ketika saya mau coba pasang lagu di blog.
awalnya saya search di google , gimana cara memasang lagu di blog .
setelah mampir di blog teman-teman .
akhirnya saya dapat tutorial cara memasang lagu di blog
Cukup dengan script dan lagu mp3 yang mau di pasang, convert dulu jadi swf , lalu upload . salin Urlnya

dan kira kira kaya gini script code nya

 <embed align="center" autostart="TRUE" height="0" loop="TRUE" src=" URL LAGU " type="application/x-shockwave-flash" width="0"></embed>



  • autostart="TRUE"  = untuk memutar lagu otomatis 
  • loop="TRUE"  = agar lagu dapat di putar ulang-ulang
  • " URL LAGU " = url lagu yang ingin di pasang di blog
Dengan script di atas , akhirnya lagu yang ingin saya putar di blog alhamdulillah bisa , tapi sayangnya . lagunya tidak bisa di putar berulang-ulang . padahal "loop" sudah saya bikin  "true" !
Ternyata Permasalahn lagu tidak bisa di putar berulang-ulang bukan karena scriptnya , , tetapi pada saat mengconvert lagu mp3 ke swf nya .

cara agar lagu dapat di putar berulang-ulang...readmore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar